Rabu, 09 April 2008

program pembantuan asosiasi profesi/forum PTK-PNF tahun 2008

Bertempat di ruang sidang Dit.PTK-PNF, rapat persiapan penilaian proposal asosisasi profesi/forum PTK-PNF dilaksanakan.

Rapat dibuka langsung oleh Direktur PTK-PNF dan dihadiri pula oleh tim akademisi Dit.PTK-PNF (Prof.Soegeng Santoso, Prof.Sudarwan Danim,Dr. Suharsono), Kasubdit Pendidik PNF, Konsultan pada Subdit Pendidik PNF dan Staf subdit Pendidik PNF.

Dalam arahannya, Erman Syamsuddin, SH, M.Pd mengatakan bahwa penilaian proposal harus sesuai dengan pedoman yang telah ditetapkan; Tim penilai proposal harus betul-betul melihat bagaimana aosisasi/forum PTK-PNF meningkatkan profesionalitasnya seperti peningkatan kompetensi dan kualifikasi, pendataan dan pemetaan PTK-PNF, bukan kegiatan-kegiatan yang bersifat konsolidasi (kegiatan rapat koordinasi)Lanjutnya, Direktur mengatakan pula bahwa penilaian yang dilakukan hendaknya bersifat fair (adil) dan pelaksanaannya sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan.

Dari rapat tim penilai tanggal 2 April kemarin, dihasilkan kesepakatan jadwal pembantuan asosiasi profesi/forum PTK-PNF sebagai berikut:
1. Penilaian tahap I (proposal) tanggal 2 s.d 8 april 2008
2. Penyampaian saran perbaikan tanggal 9 s.d 11 april 2008
3. Penilaian tahap II tanggal 17 april 2008
4. Penetapan kategori bantuan tanggal 21 april 2008

Semoga, dana pembantuan ini dapat digunakan dengan baik sesuai apa yang direncanakan oleh masing-masing asosiasi/forum. (ika)
Sumber: subdit pendidik


0 comments: